Jumat, 12 November 2010

Step 3

Langkah ke Tiga: Designing.


Anda sudahpun mengerti binis ini secara umum, selain itu anda juga sudah menjalani 2 langkah sebelum nya sejak 5 hari kemaren. Anda sudah pun mempunyai akun Paypalk dan Ebay yang terverifikasi dan sudah mempunyai akun Terapeak untuk melakukan riset. Anda juga sudah melakukan riset menggunakan cara-cara sesuai yang diajarkan di video.

Jika anda mengalami masalah, silahkan ke forum komunitas online eBay seller Indonesia di http://www.bisnisebay.com/forum.php , di sana banyak yang bisa membantu anda dengan masalah anda. Atau anda bisa emailkan saya di masdino@rahasiaebay.com jika anda ingin menanyakan tentang permasalahan anda secara langsung.

Di dalam tutorial hari ini, anda akan mempelajari tentang hal designing. Ianya sangat penting karena anda akan menjual kaos dari dropshipper yang mempunyai design anda sendiri. Sebelum anda memulakan kerja-kerja design, saya ingin memaklumkan kepada anda, jualan kaos di eBay melebihi 10 Milyar setiap bulan. Ianya pasaran yang sangat besar, dengan menjual custom t-shirt anda mempunyai kelebihan untuk merebut pasaran ini karena anda bisa menjual dengan apa juga keyword di ebay.

Untuk memulakan kerja-kerja design, anda memerlukan tema design. Tema design adalah apa yang anda dapatkan di dalam langkah sebelum ini (riset). Untuk cara mendesign, silahkan tonton video di bawah:

http://www.4shared.com/video/VlgiO5jv/6_Cara_Desain.html


Setelah design anda jadi, menggunakan format png dan savekan semua design anda ke dalam 1 folder baru. Namakan file yang anda save sesuai dengan keywordnya masing-masing.

Anda harus menambahkan design tersebut di kaos. Caranya, download software di bawah dan jalankan software nya:

http://www.belajarebay.com/teegen.zip

Setelah itu, ikuti langkah-langkah di bawah:

1. Jalankan software TeeGen
2. Klik tombol Start Using Tee Gen
3. Click tombol add PNG
4. Pilih file design anda. Anda bisa memasukkan lebih dari 1 design (Gunakan CTrl+ CLICK untuk meilih beberapa file).
5. Pilih Jenis kaos (biasanya Black front).
6. Klik tombol process.

Selamat, anda sekarang sudahpun menghasilkan design untuk kaos anda. smua file kaos berdesign tersebut akan di savekan ke dalam 1 folder khusus (ini adalah aset anda).

Untuk langkah ketiga ini, saya tugaskan anda untuk menghasilkan 100 design dari 100 keyword yang sudah anda riset sebelum ini. Tugas ini, biasa nya akan selesai dalam waktu 5 hari, jika anda sanggup koited dengan kerja-kerja bisnis Ebay antara 2-3 jam per hari.

Setelah 5 hari, akan saya emailkan anda langkah-langkah selanjut nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar