Rabu, 10 November 2010

Step 2

Langkah ke dua: Riset.

Hari ini adalah hari yang ke empat anda mengenali bisnis ebay. Bagaimana denga langkah pertama? Adakah anda sudah menjalankan semua langkah-langkah di tutorial sebelum ini?
Jika anda lupa tentang tutorial langkah pertama, silahkan lihat di sini.

Di dalam langkah kedua ini, anda akan memahami dan menjalankan riset. Riset adalah penting di dalam anda menjalani apa juga bisnis. Seperti yang anda maklum, kita akan menjual produk yang di design di dropshipper untuk dijual ke ebay. Oleh itu, adalah penting untuk anda tahu apa yang perlu anda design.

Untuk tujuan riset, anda memerlukan software riset khusus buat ebay Terapeak. Untuk mendapatkan Terapeak secara cuma-cuma selama 14 hari, silahkan lihat video di bawah:

http://www.4shared.com/video/b-XNi5bn/4_Registrasi_Terapeak.html

Anda bisa menggunakan Paypal untuk Free trial nya atau juga VCC. Untuk trk riset, saya sarankan anda mengikuti strategi sesuai dengan video di bawah:

http://www.4shared.com/video/DlTKShb2/5_Riset_Terapeak.html

Riset adalah penting untuk menentukan design apa yang laku dan kedua nya untuk menentukan keyword apa yang harus anda gunakan di dalam listing anda di ebay.

Selanjutnya, jika anda benar serius untuk mendapatkan penghasilan minimal $300 per bulan hanya dari komputer, silah selesaikan kerja-kerja berikut:

1. Register Terapeak.
2. Gunakan cara sesuai video tutorial di atas untuk mendapatkan minimal 100 keyword (tema desain).

Hanya 2 kerja untuk anda. Untuk membantu anda, saya akan berikan beberapa keyword yang bisa anda masukkan ke dalam daftar keyword anda:

glee tv black t-shirt
monster energy dc black t-shirt
redbull black t-shirt
billionaire boys black t-shirt
hells angle black t-shirt
true blood black t-shirt
metal solid gear 4 black t-shirt
waylon jenning black t-shirt
thin lizzy black t-shirt
kiss black t-shirt

Sekian dulu buat kali ini, silah selesaikan kerja-kerja di atas, anda hanya perlu check email anda 2 hari lagi untuk langkah-langkah selanjut nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar