Minggu, 07 November 2010

step 1

Tutorial Belajar Ebay.

Di dalam sistem tutorial ini, anda akan diajarkan cara-cara menjalani bisnis ebay. Bisnis Ebay ini sangat menjanjikan dan anda akan dapat penghasilan yang konsisten secara sangat mudah. Jika anda mengikuti program ini (selama 1 bulan) anda dijamin untuk mendapatkan penghasilan miniumal $300 per bulan.

Cara kerja di dalam program ini sangat mudah, secara berkala anda akan di emailkan dengan tutorial-tutorial untuk anda ikuti dari nol, sampai anda bisa menghasilkan penghaislan bukan sekadar ratusan dollar malah sampai ribuan dollar. Apa yang perlu anda lakukan hanya ikuti langkah-langkah dalam program ini. Untuk anda memahami apa yang bakal anda jalan kan untuk waktu 1 bulan ke depan, silahkan tonton video Overview bisnis ini di link di bawah:

http://www.belajarebay.com/Overview/Overview.html

Setelah menonton video di atas, apa yang perlu anda lakukan adalah tonton video di bawah untuk mengetahui potensial bisnis ini, di dalam video di bawah, anda akan ditontonkan testimonial tentang penghasilan yang sudah dinikmati oleh mereka2 yang mempelajari bisnis ini, seperti anda juga.

http://www.belajarebay.com/testi/testi.html

Sekarang anda telah pun jelas tentang bagaimana bisnis ini dijalankan. Apa yang perlu anda
lakukan adalah menjual produk dari dropshipper dan mendapat keuntungan tanpa perlu
membeli, menyimpan dan mengirimkan barang jualan. Sudah banyak kerja yang dilakuin untuk anda dengan model bisnis dropship ini.

Selanjut nya, saya ingin menjelaskan tentang alat pembayaran yang digunakan untuk anda
menerima bayaran dan membuat pembayaran ke dropshipper anda untuk pengiriman barang diproses. Medium pembayaran yang akan digunakan adalah paypal.

Paypal adalah satu-satu nya pilihan untuk penjual di eBay dari luar US untuk jualan di
eBay.com . Paypal mejadi pilihan karena ia nya pasti aman. Kalau anda tidak mengirim barang
jualan anda ke pembeli, pembeli boleh menuntut ganti rugi lewat paypal. Dengan aman nya
bertransaksi di paypal, pembeli yakin dengan jualan kita dan membuat keputusan untuk
membeli dari kita biarpun lokasi kita jauh dari lokasi pembeli.

Untuk bertransaksi lewat Paypal, apa yang perlu anda lakuin adalah daftar di paypal mengikut
langkah-langkah di bawah:

http://www.4shared.com/video/GyI6YLMx/1_Registrasi_Paypal.html


Video di atas tidak mempunyai suara, jadi jangan kirimkan email ke saya mengatakan yang video nya tidak punya suara ya? Saya harap dengan video di atas anda paham langkah-langkah registrasi di Paypal dan bisa mempraktekkan nya.

Note: Untuk security question setelah anda konfirmasi email, saya sarankan untuk anda catat dan harus diingat, karena ia sangat dibutuhkan jika anda kehilangan password atau akun anda di hack.

Apabila anda tidak punya Kartu Kredit jangan khawatir!!
Alternatif untuk pengganti kartu kredit adalah VCC.
Silahkan search di google “jual VCC”
VCC = Virtual Credit Card
Untuk proses verifikasi nanti di pandu oleh penjualnya.

Note: Silahkan beli VCC dari penjual VCC ini, Yahoo Mesengger ID: oriebyrne , karena aturan baru membutuhkan VCC bukan saja untuk Paypal tapi juga untuk eBay. Dari penjual ini, hanya satu VCC bisa memverifikasi Paypal dan Ebay.

Setelah anda selesai dengan akun Paypal anda, sekarang anda harus melanjutkan dengan proses registrasi eBay. Ikuti langkah-langkah di dalam video di bawah untuk proses registrasi nya:

http://www.4shared.com/video/bG7V37Z4/2_Registrasi_eBay.html


Dengan aturan baru, anda akan dibawakan ke halaman eBay Singapore. jangan khuatir, silahkan lanjut dengan mengisisi formulir eBay seperti biasa. Hanya registrasi akan dilakukan di Ebay.com.sg . Penjualan akan dilakukan seprti biasa di ebay.com

Selamat! Anda kini sudahpun mempunyai kedua-dua akun Paypal dan eBay.

2 komentar:

  1. gan saya kok tidak bisa daftar ebay nya lagi gan?? apa sudah tidak bisa mendaftar ebay lagi skrg yh gan?

    BalasHapus
  2. mantab nih step jualanya gan

    BalasHapus